• Seorang detektif muda yang bernama Alice adalah seorang detektif yang tidak pernah keluar rumah bagaimana ia menyelsaikan sebuah kasus ?

    Cerita berawal dari Fujushima Narumi, seorang laki-laki dari SMA yang sifatnya penyendiri dan tidak suka dengan keramaian. Baginya, itu lebih baik untuknya. Karenanya, ia bergabung dengan  klub komputer karena klub tersebut tidak memiliki anggota. Suatu hari, saat ia berjalan di kota ia meliihat seorang perempuan melompat dari balkon. Lalu Narumi melihat beberapa orang yang menolong perempuan tersebut. Karena tidak ingin terlibat, Narumi pun pergi.

    Pada saat ia disekolah, ia bertemu dengan Shinozaki Ayaka. Yaitu perempuan periang yang mengingat nama Narumi sehingga membuatnya terkejut. Ayaka kemudian mengajaknya ke kedai tempat dimana berkumpulnya orang-orang yang menolong perempuan kemarin. Ternyata mereka adalah sekumpulan NEET, dan mereka sedang bekerja menyelidiki sebuah kasus. NEET adalah singkatan dari "Not in Education, Employment, or Training" yang berarti "Tidak sedang belajar, bekerja, atau dalam pelatihan". Saat memasuki kamar Alice, Narumi mengira bahwa Alice adalah seseorang perempuan yang kecanduan internet dan tidak pernah keluar. Cerita berlanjut dengan Narumi yang mengikuti Kelompok NEET!

    Tokoh-Tokoh Kamisama No Memochou

    Alice

    Ia adalah seorang NEET Detective, ia adalah detective yang tidak pernah keluar rumah. Dan juga ia mempunyai boneka dimana ia sangat menyayangi bonekanya.

    Fujushima Narumi

    Ia adalah seorang remaja SMA, ia sangat suka menyendiri. Ia secara tidak sengaja memasuki kelompok NEET karena sebuah kasus.
    Shinozaki Ayaka

    Ia adalah teman perempuan sekelas Narumi. Ia satu-satunya yang mengikuti klub berkebun. Ia juga bekerja di toko Ramen Min-san. Dia mempunyai seorang kakak. Dan kakak-nya tersebut dulu adalah seorang anggota kantor investigasi NEET. Namun, kabar kakaknya tersebut kini tidak terdengar lagi.
    Ming Li Huan, Min-san

    Ia adalah seorang pemilik kedai ramen. Dimana kedai ramen tersebut sekaligus tempat dimana sekelompok NEET berkumpul.
    Kuwara Hiroaki

    Ia adalah anggota kantor investigasi NEET. Ia tampan dan juga baik hati. Karenanya, ia selalu melalui jalan "pacaran" untuk sebuah kasus.
    Mukai Hitoshi

    Ia adalah anggota NEET. Ia dipanggil mayor karena ia menyukai yang berbau militer. Dia membantu peralatan untuk menyelsaikan sebuah kasus.
    Ichinomiya Tetsuo

    Dahulu ia adalah kakak kelas Narumi. Ia dikeluarkan dari sekolah, tapi ia berkata keluar karena keinginannya sendiri. Dia sering berkelahi karena mahir dengan boxing.


    *Ne-Chan

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Lavinese- All Right Reserved

    LAVINESE | Anime & Technology#... - Designed by Ne-Chan